15 Oktober 2016

Manfaat, Cara Menggunakan Galih Kelor dan Cara Perawatannya

Manfaat, Cara Menggunakan Galih Kelor dan Cara Perawatannya - Cara menggunakan galih kelor akan dibagikan pada kesempatan berikut ini. Galih kelor sendiri merupakan salah satu batu mulia yang memiliki warna unik dan khas. Warna batu mulia yang dipercaya memiliki manfaat ini yaitu hitam. Ciri khas batu galih kelor yaitu adanya warna yang berbeda yang melintang di dalam batu. Garis tersebut dapat bermacam-macam warnanya, namun yang paling sering ditemui adalah warna abu-abu dan cokelat. Sebagai batu yang dipercaya memiliki manfaat bagi penggunanya, batu mulia ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.
Sebelum mengetahui bagaimana cara menggunakan galih kelor, ketahui terlebih dahulu apa manfaatnya. Manfaat atau khasiat dari batu mulia yang satu ini memang cukup banyak. Salah satunya yaitu dapat membantu menyembuhkan luka akibat gigitan hewan seperti ular, kalajengking atau lebah.

Untuk mendapatkan khasiat galih kelor ini, cara penggunaannya sangat sederhana dan mudah. Caranya yaitu cukup dengan menempelkan batu mulia ini pada luka gigitan tersebut. Racun dari gigitan hewan akan dikeluarkan melalui batu galih kelor tersebut.

Selain karena khasiatnya, batu galih kelor juga banyak diminati karena keindahannya sebagai batu mulia. Jika dilihat sekilas saja, batu galih kelor sudah mampu mencuri hati siapa saja yang melihatnya. Terlebih lagi bagi para kolektor batu akik, batu galih kelor memang sangat menarik untuk dimiliki.

Yang tidak kalah penting, cara menggunakan galih kelor untuk mendapatkan khasiatnya juga cukup sederhana. Batu akik ini memang dominannya berwarna hitam, namun ada juga yang berwarna lain walau jumlahnya jauh lebih sedikit. Bahkan ada juga batu galih kelor yang memiliki warna hitam dan putih.

Tidak hanya cara menggunakan galih kelor saja yang mudah, cara perawatannya juga mudah. Untuk perawatannya sendiri tidak berbeda dengan cara perawatan batu akik lainnya. Anda dapat mengolesi batu akik ini menggunakan minyak zaitun pada permukaannya.

cara-menggunakan-kayu-galih-kelor,cara-tes-galih-kelor-asli,galih-kelor-asli-dan-palsu,galih-kelor-terbaik,galih-kelor-vs-galih-asem,harga-galih-kelor,

Baca juga: cara pesan tiket pesawat online tanpa aplikasi di traveloka

Jika Anda rutin mengolesi permukaan batu galih kelor dengan minyak zaitun, lama-lama batu akik ini akan semakin mengkilap. Semakin bagus warnanya maka akan semakin tinggi harga jualnya di pasaran. Harga batu akik galih kelor di pasaran cukup bervariasi yaitu mulai ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Untuk penggunaan sehari-hari, Anda dapat menggunakan batu akik atau batu mulia ini untuk cincin. Atau Anda juga dapat menggunakan batu mulia ini untuk liontin kalung, anting atau gelang. Namun jika Anda tidak ingin menggunakannya setiap hari, Anda dapat menyimpannya di dalam dompet, tas atau di rumah. Anda dapat menggunakan batu akik bermanfaat ini ketika dibutuhkan saja. Yang terpenting Anda tetap dapat merawatnya dengan cara yang tepat agar tidak rusak. Demikian yang dapat disampaikan mengenai manfaat, cara menggunakan galih kelor dan cara perawatannya yang mudah.
Manfaat, Cara Menggunakan Galih Kelor dan Cara Perawatannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: syfa' Sauqiah