23 Oktober 2016

Cara Menggunakan Semar Mesem Untuk Penglaris Dagangan

Cara Menggunakan Semar Mesem Untuk Dagang - Apakah Anda sedang mencari tahu mengenai cara menggunakan semar mesem? Semar mesem merupakan keris yang dipercaya memiliki nila gaib yang sangat tinggi. Keris semar mesem memiliki bentuk yang sangat unik, tidak seperti keris-keris pada umumnya. Di mana bentuk keris ini mirip seperti tokoh pewayangan yaitu semar. Bentuknya sangat pendek dan juga tumpul atau tidak memiliki ketajaman. Namun keunikan keris tidak hanya pada bentuknya saja tetapi juga khasiatnya. Keris semar mesem dipercaya memiliki banyak khasiat, diantaranya yaitu dapat membantu menyembuhkan penyakit, melariskan dagangan dan untuk memikat hati lawan jenis.

cara menggunakan semar mesem tanpa puasa, cara merawat keris semar mesem mini, cara menggunakan keris semar mesem tanpa puasa, tips menggunakan keris semar mesem, pantangan keris semar mesem,
Cara Menggunakan Setrika Uap yang Baik dan Tepat Guna

Cara Menggunakan Semar Mesem untuk Pelaris Dagangan

Cara menggunakan pelet semar tentu saja berbeda-beda tergantung dari tujuan penggunaannya. Pada kesempatan kali ini yang akan dibahas adalah bagaimana cara menggunakan keris semar mesem untuk pelaris dagangan. Jadi bagi Anda yang berdagang dan ingin dagangan Anda laris, Anda dapat mencoba cara yang satu ini.

Langsung saja, ini dia cara menggunakan semar mesem untuk pelaris dagangan:

1. Melakukan puasa pati geni
Pati dalam bahasa Jawa artinya mati dan geni artinya api, pati geni dapat diartikan mematikan api atau lampu. Jadi untuk Anda yang ingin mendapatkan khasiat keris semar mesem, silakan lakukan puasa pati geni. Puasa ini maksudnya yaitu puasa yang dilakukan di hari Kamis dengan tidak makan dan juga tidak tidur selama semalam di ruang yang gelap. Pada pagi harinya, yaitu pada Jumat pagi setelah matahari terbit Anda dapat berbuka puasa.

Buka puasa dapat dimulai dengan meminum air yang sudah dicelupi dengan ujung keris semar mesem. Cara menggunakan semar mesem harus dilakukan dengan benar. Yang harus Anda lakukan di ruangan yang gelap adalah duduk bertapa sembari membaca mantra semar mesem. Anda tidak diperkenankan untuk tidur, makan ataupun minum selama 1 hari yaitu di hari Kamis dan semalam yaitu malam Jumat.

2. Baca mantra
Selanjutnya, yang penting juga untuk Anda lakukan selama puasa adalah membaca mantra atau ajian semar mesem sesering mungkin. Baca mantra tersebut di tempat yang gelap sambil terus memandangi keris semar mesem. Selain itu baca kembali mantra yang sama sebanyak 3 kali sembari menahan nafas sampai selesai setelah berpuasa. Angin yang dihembuskan setelah membaca mantra tersebut ditiupkan pada barang-barang dagangan. Cara menggunakan semar mesem ini jangan Anda lakukan dengan nafas terputus.

3. Simpan keris
Untuk penyimpanan keris, silakan simpan keris di bawah bantal setiap malam ketika Anda tidur. Sementara ketika Anda sedang berdagang, keris dapat Anda simpan di tempat penyimpanan uang dagangan.

Pastikan Anda membaca amalan semar mesem dengan sungguh-sungguh dan secara tepat. Dengan begitu khasiatnya untuk melariskan dagangan Anda dapat Anda peroleh dalam waktu dekat. Kesuksesan dari usaha Anda ini tergantung dari kesungguhan Anda ketika melakukan ritualnya. Demikian yang dapat dibagikan mengenai cara menggunakan semar mesem, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin dagangannya laris manis.
Cara Menggunakan Semar Mesem Untuk Penglaris Dagangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: syfa' Sauqiah